Kawasaki KX250
Transmisi manual 5-percepatan pada Kawasaki KX250 dilengkapi dengan kopling hidrolik coned-disc spring, yang memberikan pengalaman pengendalian yang lebih presisi. Sistem kopling ini sangat berguna untuk menjaga kestabilan gigi, bahkan dalam kondisi ekstrem, dan memberikan sensasi kopling yang lebih konsisten, terutama ketika motor digunakan dalam balapan intens. Dengan adanya kopling hidrolik ini, pengendara dapat melakukan perpindahan gigi dengan lebih mudah dan mengurangi kelelahan tangan saat berkendara dalam waktu lama atau di medan yang berat. Sistem transmisi ini menjadikan motor ini tidak hanya responsif, tetapi juga lebih mudah dikendalikan saat menghadapi tikungan tajam dan medan berbatu.
Rangka aluminium perimeter yang ringan namun sangat kokoh menjadi salah satu fitur utama dari Kawasaki KX250 2024. Rangka ini memberikan stabilitas lebih saat motor melaju kencang dan saat bermanuver di medan berat. Penggunaan aluminium pada rangka ini juga membantu mengurangi bobot motor secara keseluruhan, menjadikannya lebih lincah dan responsif di lintasan. Dengan desain rangka ini, pengendara dapat merasa lebih percaya diri saat menembus rintangan atau berbelok tajam pada kecepatan tinggi, memastikan pengendalian yang lebih baik dan pengurangan guncangan yang mungkin terjadi di medan ekstrem.
Untuk mendukung kestabilan dan kenyamanan pengendara, suspensi depan KYB 48 mm dengan coil-spring yang dapat disesuaikan memberikan kenyamanan ekstra saat melewati lintasan yang tidak rata dan berbatu. Garpu suspensi ini juga memungkinkan pengendara untuk menyesuaikan pengaturan sesuai dengan kebutuhan dan preferensi pribadi, sehingga motor bisa lebih optimal di berbagai kondisi medan. Di bagian belakang, motor ini dilengkapi dengan peredam kejut KYB yang dapat disesuaikan, memberikan keseimbangan yang sangat baik dalam mengatasi berbagai kondisi medan, terutama saat melintasi tanjakan atau medan yang bergelombang.
Kawasaki KX250 2024 memiliki desain bodi ramping dan ergonomis, yang tidak hanya meningkatkan estetika, tetapi juga berfungsi untuk meningkatkan kenyamanan pengendara. Posisi pengendara dapat disesuaikan dengan desain motor yang lebih ramping, sehingga pengendara dapat bergerak lebih bebas, terutama ketika harus berdiri untuk melibas jalur-jalur teknis di lintasan balap. Area kontak pengendara dengan motor, seperti bagian tangki bahan bakar dan jok, didesain sedemikian rupa untuk memberikan kontrol yang lebih baik, terutama saat pengendara menurunkan tubuh untuk berbelok atau saat menghadapi rintangan.
https://www.kawasaki-motor.co.id/id-id/
0 Response to "Kawasaki KX250"
Posting Komentar